Unknown
Pada awal aku bertemu denganmu, aku tidak memiliki perasaan apapun untukmu. Tapi, seiring berjalannya waktu, hadir rasa sayangku untukmu dan seiring waktu juga aku mulai berharap padamu.

Pada hubungan ini, aku mulai bermimpi bahwa kau adalah yang terakhir untukku. Aku mulai bermimpi bahwa kaulah yang akan menjadi masa depanku. Aku mulai berharap kaulah yang akan menjadi pendamping dalam hidupku.

Tapi ternyata, semua harapan dan mimpiku... harus kubuang dari hati dan pikiranku. Karena, hubungan ini harus berakhir diantara kita.  Aku berusaha tuk tetap mempertahankan hubungan ini. Walau aku tahu, bahwa aku sudah tidak ada artinya lagi untukmu.

Terlalu besar rasa sayangku untukmu. Tapi mungkin inilah waktunya aku pergi dari hidupmu. Mungkin inilah waktunya aku melepaskanmu agar kau bisa mencari yang lebih baik dariku.
WALAU SAKIT YANG KURASA..
Aku akan tetap menyimpan rasa sayangku untukmu. Terima kasih untuk semua perhatian dan kasih sayangmu untukku. Terima kasih untuk semua kebahagiaan yang selalu kau berikan untukku. Terima kasih untuk semua kenangan indah yang kau berikan. Maafkan tuk semua kesalahanku. Maafkan aku yang tidak bisa membuatmu bahagia dan tidak bisa menjadi seperti yang kau harapkan.



Ragaku memang akan pergi darimu. Tapi, hatiku tidak pergi. Aku pergi karena aku hanya ingin kau bahagia.. :’)

43 komentar:

  1. Hikss,, sedih ane baca Nya le :(
    Sabar,, Semua ini udah di atur sama Allah SWT. mungkin ini yg terbaik untuk mu le,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah le.. amin :D
      Terima kasih atas kunjungannya pak :D

      Hapus
    2. Sama" le :v d tunggu kunbal nya pak :v

      Hapus
  2. maaf sebelumnya saya bukan siapa-siapa buat anda. tetapi saya sarankan apakah anda mencintainya jangan anda lepaskan begitu saja ;) jagalah sampai mana mampu anda,dan lepaskan apabila wanita itu tidak mau bertahan. saya sarankan coba sms dia :D

    salam dari admin seosc.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya mas :)
      Siap kunjungi balikkkk... :D

      Hapus
  3. Tetep semangat sob takdir masih bisa dirubah selagi berusaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke... terima kasih mas ^_^
      Terima kasih sudah berkunjung ^_^

      Hapus
  4. terharu ane gan bacanya, nice bener dah pokoknya :D

    BalasHapus
  5. ente pinter merangkai kata-kata gan.Ngomong-ngomong Template ente unuk juga gan L:V

    BalasHapus
  6. itu cewek pacar kamu atau enggak kalo enggak buat gue ajeh buminesia45.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas ini pasti gak baca postingan saya :D
      Siap meluncur gan!!! ^_^

      Hapus
  7. Asekk

    healthmegood.blogspot.com

    BalasHapus
  8. kunjungan siang gan mantap post'a nih....

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Nice gan spirit ya ^_^
    Saran saya blog ente jangan di kasih musik, biar loadingnya gak berat.

    BalasHapus
  11. dunia belum berakhir bila kau putuskan aku...bla2...aa lirik lagu kayak gitu gan. hidup masih panjan mungkin aja suatu saat bisa mendapatkan yang lebih baik.

    BalasHapus
  12. hehe nice gan (Y)
    lanjut terussss :)

    BalasHapus
  13. ih Opal mah kecil kecil udh galau -.- belajar dulu yg bener..! :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh... iyah-iyah :D
      Nakal dikit bolehkan mbak ^_^

      Hapus
    2. euh ath jang :v udah galau masih Kecil juga :v

      Hapus
  14. cerita nyata yaaa... hehehehehehe.

    BalasHapus