Unknown
Halo.. bertemu lagi dengan admin yang kece ^_^
Udah lama nih gak posting, kebetulan baru selesai TO nya J di malam yang gelap ini *emanggelap saya akan berceritaaaaaaaa……. *nariknafas   tentang cerita :V jika kepo silahkan dibaca ^_^

Seperti yang sudah kita ketahui, ujian-ujian di sekolah seperti makanan sehari-hari bagi para siswa seperti saya :3. Tak sedikit para siswa beralasan “sakit” atau “izin” agar terbebas dari Bimbel. Tugas, dll. Tapi berbeda halnya dengan adek kelas, mereka bersenang-senang di atas penderitaan kakak kelasnya *oke ini sedikit lebay



Lebih mainstream lagi kalau ada yang punya alat seperti ini :v



Bercerita tentang mengerjakan soal di kelas, pasti kita selalu memperhatikan pengawas. Apakah pengawasnya killer, baik, atau cuek. Yang paling diharapkan sih yang cuek :D



Ketika waktu mepet, kita pun pasti terburu-buru dan enggan melihat soal :v



Ya begitulah… kelakuan para kelas 9 maupun kelas 12 :D yang pastinya tetap semangat dan rajin belajar J

Sekian postingan pada malam hari ini, jangan lupa tinggalkan jejakmu ^_^
Label: edit post

62 komentar:

  1. jadi sedih gan ane karena ane ujian terus. libur aja dipake ujian praktek

    Ilham

    BalasHapus
  2. hahaha, ada betulnya juga agan ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah... terima kasih sudah berkunjung ^_^

      Hapus
  3. ngakak juga gan,anak MRCI yha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah gan... di fb saya ada banyak grupnya ^_^

      Hapus
  4. pengalamannya gak beda jauh nih dari saya wkwkwk

    BalasHapus
  5. pengalaman ane gan yg waktu tinggal 5 menit lembar jawaban langsung full semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh... berarti anda hebat mas :D selesai 50 soal 5 menit :v

      Hapus
  6. wah, jadi kangen masa-masa kuliah gan.

    BalasHapus
  7. Kunjungan perdana gan (y) Cerita ini memang true story banget.

    BalasHapus
  8. Jadi teringat waktu masa-masa msh sekolah dulu, ternyata yang dirasakan kita pada dasarnya sama ya :)

    BalasHapus
  9. hahahah ketawa jahat ane
    mantab buat hiburan

    BalasHapus
  10. Gokil abis and fullcolour..mantap gan..

    BalasHapus
  11. hehe jawab ujiannya pas udah diminta sama pengujinya mas :D

    BalasHapus
  12. pengalaman adalh guru yang baik dn kocak juga

    BalasHapus
  13. biking usus gue melintir broo hehe tapi posnya bagus

    BalasHapus
  14. True story banget gan.
    Ane juga begitu wkwkwk :D

    BalasHapus
  15. Nikmati masa muda mu nak. Kelak kau akan merindukan hari-hari seperti ini :)

    BalasHapus
  16. heheh keren sob kunjungan balik n follow blog saya ya thx

    BalasHapus
  17. aha ha,, kangen masa SMA nih :D

    BalasHapus
  18. Haha true story banget coeg kunci jawabannya :D
    suka budaya Indonesia ya?? kok ada batik di LJK :D :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah... pasti anak MRCI nih :D
      Batik mana mas? :D

      Hapus
  19. oke.. sering" main ke sini mas ^_^

    BalasHapus
  20. Dulu waktu ane jaman sekolah, persis kaya gitu gan, tapi ane mah orang nya cerdas, pinter dan pandai mencontek :D
    bagus gan artikelnya ^_^

    BalasHapus
  21. cerita nyata yang lucu :D haha
    kebanyakan benarnya gan


    seosc.blogspot.com

    BalasHapus
  22. hahahahaha. si adek kelas tahun depan juga ngalamin

    BalasHapus
  23. hahaha, jadi inget waktu un gan, semua teknik mencontek keluar.. wkwkwkwk...

    BalasHapus