Unknown
Halo my pren! Seperti yang sudah bisa ditebak dari judul post di atas, kali ini saya akan ngebahas tentang Masa Orientasi Siswa (MOS). MOS biasanya sudah muncul dari zaman SMP, berlanjut ke SMA. Orientasi bisa diartikan juga sebagai kenalan. Banyak senior-senior memanfaatkan masa ini untuk orientasi calon gebetan baru #eaaa.

Seperti suatu hal yang wajib, di setiap sekolah biasanya kakak-kakak OSIS yang sok ngganteng dan sok baik (modus mencari gebetan baru) ini menyuruh adik kelas yang baru untuk bikin SURAT CINTA. Ya sudah pasti SURAT CINTA ditujukan untuk kakak OSIS dong. Di bawah ini akan aku cantumkan contoh SURAT CINTA untuk kakak OSIS saat MOS.

Dear kakak ……. (sebutkan nama)


Sebelumnya aku minta maaf dan cuma ingin bertanya, Emang kakak terkena diabetes ya? Aku bukan anak dokter, apalagi dokternya. Tapi aku bisa melihat itu semua karena wajah kakak begitu manis. Tuh lihat keringatnya aja yang keluar kecap *manis gitu.


Sejak berkenalan dengan mu, bagiku kamu itu seperti Lord Voldemort yang selalu menghantui Harry Potter. Saat makan selalu teringat wajahmu, saat belajar aljabar yang keluar malah Aku + Kamu = Anak Kita *eh.
Ehem.. sebenarnya aku cuma mau berterimakasih karena telah mau membimbing pada waktu MOS ini. Semoga setelah MOS, kita bisa berkenalan lebih dekat lagi.


Sebelum surat ini ditutup, aku mau ngasih pantun… “Berakit-rakit ke penghulu, berenang kita ke pernikahan” ^_^. 


Nb: Punya twitter gak kak? Bisa dong nanti aku follow. Terus nanti kakak followback ya! Kalau gak mau, followback hatiku aja gak papa kok :*


Tsiaaaaaahhh! Sadis gak surat dari saya di atas? Ngiahahahaha…
Selanjutnya di bawah ini saya kasih tips dan trik saat menghadapi MOS.
1.    Nikmatin aja masa orientasi ini. Cz ini merupakan salah satu hal yang bikin masa SMP/MTs selalu teringat
2.   Kalau senioritas di sekolah baru kamu ini tinggi, turutin aja perintah mereka daripada nanti jadi public enemy
3.   Tapi kalau kamu emang pembangkang dan pengen eksis, ketika kakak senior nyuruh-nyuruh atau marah, banting aja vas bunga di meja guru terus bilang “Siapa elu? Terus yg salah siapa? Salah gue? Salah Amira? Salah Bi Surti? Elo! Gue! END”
4.   Jika kamu menuruti tips no 4, maka dgn cepat kamu menjadi notorious boy
5.   Pengen gampang masuk Osis, khususnya di sekolah saya, bergabunglah menjadi pacar saya..hahahah. Niscaya lancar jaya maju sentosa damai sejahtera dan sangat mudah lolos seleksi Osis (info: Aku dulu masuk Osis tanpa tes *tes tertulis dan wawancara)

14 komentar:

  1. Berkali-kali MOS dan nggak pernah suruh nulis surat cinta....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin panitianya pada gengsi.. hahahah :D

      Hapus
  2. saya juga pernah gitu gan salam blogging bro template blog entejuga bagus jangan lupa kunjungin dan koment di blog saya : http://seputarperkembanganteknologi.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Lu keren banget gan bikin surat cintanya, gua mah dulu malah yang dikasih surat cinta sama kaka panitia MOS nya, eh pas tau2 yg ngasihnya cowok..
    Apes banget dah..

    BalasHapus
  4. Mau cerita nih mas haha saya saat MOS malah suruh cium tanah. Ada2 aja ndak tu. Dan saat saya jadi senior, junior saya suruh cium saya deh *upss enggak mas hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah silahkan curhat di sini mas :D
      Wah... enak dong hahahah :D

      Hapus
  5. kalau gua wktu sms bukan nulis surat cinta, tp sms cinta gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah... jauh banget mas :3
      Kirain surat cinta :v

      Hapus